Rabu, 27 Oktober 2010

STUDENT SITE

Student site merupakan salah satu jenis pelayanan online yang ada di Universitas gunadarma yang berisi tentang situs pribadi mahasiswa yang dapat berupa tugas, tulisan, maupun kalender akademik yang berisi jadwal kuliah, jadwal ujian maupun kegiatan mahasiswa lainnya seperti seminar-seminar yang sering diadakan oleh Universitas Gunadarma.

Di dalam student site juga terdapat Blog – blog komunitas tertentu yang mungkin salah satunya merupakan bidang yang anda sukai, seperti blog komunitas perbankan, blog komunitas linux, blog komunitas fotografi, blog komunitas robotika, blog komunitas arsitektur, blok komunitas ekonomi syariah, hingga blok komunitas pasar modal. Selain dari pada itu, jika anda gemar menulis cerita ataupun tulisan lainnya, anda dapat memuat tulisan anda di dalam warta warga, dan tulisan anda dapat dibaca oleh kalangan mahasiswa Gunadarma.

Adapun menu-menu yang terdapat di dalam student site:

·   Locker: Berisi Pesan dari dosen(lecture message), jadwal kuliah, rangkuman nilai, jadwal ujian maupun kegiatan akademis lainnya.

·   Address book: Memuat dan Mengelola alamat-alamat email mahasiswa yang bersangkutan.

·   Calendar: Untuk melihat dan mengatur jadwal harian mahasiswa sehingga tidak ada yang terlewatkan ataupun terlupakan.

·   File menager: Untuk mengelola file yang dimiliki mahasiswa sehingga dapat tersusun dengan baik.

·    Forum: Merupakan tempat bagi mahasiswa untuk berinteraksi dengan mahasiswa lainnya, seperti bertukar pikiran maupun berdiskusi mengenai masalah tertentu.

·   Bookmark: Digunakan untuk menyimpan halaman URL situs yang sering kita kunjungi, example: google.

·    Logout: Digunakan untuk keluar dari account studentsite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar