Minggu, 06 Juli 2014

MIMPI BUKAN SEKEDAR BUNGA TIDUR

Malam kini berlalu, mentari pun telah berada di ufuk timur kamar ini.
Aku pun beranjak dari tempat tidurku, namun bayangku tetap tertuju pada mimpi semalam.
Mungkin sebuah mimpi bagi sebagian orang hanyalah seperti bunga tidur, namun bagaimana mimpi itu bagi orang yang diberikan kelebihan khusus oleh-NYA.
Awalnya aku mencoba menapikkan semua, namun setiap apa yang kualami di mimpi itu terjadi pula.
Satu kejadian, dua kejadian aku anggap semuanya hanya kebetulan tapi lama kelamaan kejadian itu lebih sering terjadi dan menjadi nyata.

Kini hal itu terjadi lagi, mimpi semalam seolah menghantuiku.
"Aku melihat sosok wanita yang aku sayang sedang menggendong anak kecil".
Seribu tanya muncul dalam benakku, apakah arti dari mimpi semalam?
mungkinkah anak itu adalah..... Begitu sulit bagiku untuk menerkanya.
Namun yang ku tau pasti, jawaban dari mimpi itu selalu datang setelah beberapa hari mimpi itu terjadi.
Kini aku hanya berharap mimpi itu bukan pertanda buruk untukku.
Karena tidak sedikit mimpi itu menunjukkan pemandangan menyedihkan yang akan aku alami.
Termasuk saat aku harus kehilangan nenek dan om yang begitu dekat denganku.
Jujur aku bersyukur Allah memberikan kelebihan ini kepadaku, namun dilain sisi batin ini terasa tersiksa.
Ingin aku berbagi dan menjelaskan kepada orang-orang terdekatku, namun aku cerita kepada siapapun takkan ada yang percaya dengan omonganku, yang ada mereka hanya menganggapku berbohong atas apa yang kualami ini.
Entahlah sampai kapan aku dapat bertahan menghadapi hal ini, aku hanya bisa pasrahkan semua urusanku kepada-NYA. Allah ta'ala.

2 komentar:

  1. Bersyukurlah tidak semua orang memiliki sesuati yang ajaib dalam hidupnya

    BalasHapus
  2. If you're looking to lose pounds then you need to get on this brand new custom keto diet.

    To create this keto diet, licenced nutritionists, personal trainers, and chefs have joined together to produce keto meal plans that are powerful, suitable, price-efficient, and delicious.

    From their launch in January 2019, hundreds of people have already completely transformed their body and health with the benefits a certified keto diet can offer.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones provided by the keto diet.

    BalasHapus